Kegiatan Training of Trainer (TOT) Pendampingan Mahasiswa Dalam Mendukung Swasembada Padi, Jagung dan Kedelai STPP BOGOR di BBPKH CINAGARA

Kementerian Pertanian berupaya mencapai swasembada Padi, Jagung dan Kedelai (PAJALE) dan telah menggerakkan beberapa program strategis yang terkait dengan upaya pencapaian swasembada PAJALE tersebut. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia adalah Upaya Khusus (UPSUS) Pencapaian Swasembada PAJALE.

Dalam rangka mendukung tercapainya UPSUS swasembada PAJALE,  Sekolah Tinggi Penyuluh Pertanian (STPP) Bogor melaksanakan kegiatan TOT Pendampingan Mahasiswa pencapaian swasembada padi, jagung dan kedelai. Kegiatan tesebut berlangsung 3 (tiga) hari dari tanggal 29 April s.d 1 Mei 2015. Kegiatan dibuka secara resmi hari Rabu 29 April 2015 oleh Ketua STTP Bogor Ir. Nazaruddin, MM. bertempat di Aula Rajawali Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan (BBPKH) Cinagara – Bogor. Peserta berasal dari Dosen-dosen STPP Bogor, IPB dan Universitas Siliwangi Bogor sebanyak 80 orang.

No Comments Yet.

Leave your comments