Diklat Manajemen dan Kepemimpinan Bagi Pimpinan BP3K Angkatan II

Foto PembukaanDiklat BP3KDalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi pimpinan Balai penyuluhan pertanian, perikanan dan kehutanan agar di akui keberadaannya dan mampu memberikan pelayanan terbaik pada seluruh masyarakat serta memberikan respon yang cepat dan akurat tehadap berbagai permasalahan yang terjadi, maka di perlukan pimpinan berkompeten, dan berkarakter serta profesional.

Badan penyuluhan dan pengembangan SDM pertanian, merupakan lembaga yang bertanggung jawab dalam peningkatan kapasitas dan kompetensi aparatur dan non aparatur melalui pendidikan dan pelatihan. BBPKH Cinagara yang merupakan UPT BPPSDMP berupaya meningkatkan kompetensi (pengetahuan, sikap, dan keterampilan)  pimpinan BP3K melalui Diklat Manajemen dan Kepemimpinan Bagi Pimpinan BP3K Angkatan II.

Oleh karena itu, Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan (BBPKH) Cinagara – Bogor melaksanakan kegiatan Diklat Manajemen dan Kepemimpinan Bagi Pimpinan BP3K Angkatan II. Pembukaan Diklat dibuka secara resmi hari Senin, 15 Februari 2016 oleh Kepala Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan Cinagara drh. Djajadi Gunawan, MPH, didampingi Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Penyelenggaraan Pelatihan dan Fasilitator yang berasal dari dinas provinsi, Peserta yang mengikuti Diklat berjumlah 30 orang yang berasal dari BP3K Provinsi Jawa Tengah.

No Comments Yet.

Leave your comments