Gerakan Penghijauan Lingkungan Kantor BBPKH CINAGARA – BOGOR 2016

go-green

Semakin lama waktupun akan semakin bertambah , zaman pun akan berganti yang membuat kondisi lingkungan bahkan tempat tinggal pun akan berubah. Dimana keadaan suhu yang meningkat akibat global warming dan polusi yang berasal dari asap rokok, asap pabrik dan asap kendaraan yang setiap tahunnya produksi kendaraan meningkat. Sehingga udara di lingkungan menjadi tercemar oleh zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia.

Kepala Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan beserta Staf melakukan gerakan penghijauan dengan cara melakukan penanaman pohon penghijauan di Lingkungan Kantor BBPKH Cinagara – Bogor hari Jum’at, 19 Februari 2016, hal ini dilakukan untuk mengingat pentingnya penghijauan. Dalam kehidupan sehari-hari kita makan sayur dan buah yang semua itu berasal dari tumbuh-tumbuhan yang dapat menghasilkan zat yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita. Selain itu peran yang sangat penting bagi pepohonan yaitu sebagai sumber terbesar penghasil oksigen bagi lingkungan.go-green2

Kita sebagai Aparatur Sipil Negara harus melestarikan budaya penghijauan yang akan memberikan kenyamanan untuk diri kita sendiri dan memberikan banyak manfaat untuk jangka panjang demi kelestarian lingkungan.

No Comments Yet.

Leave your comments