Melihat Minat Peserta Diklat di BBPKH Cinagara

Diklat Agribinis Ternak Unggas salah satu upaya pemerintah mendukung program nawacita, salah satunya meningkatkan produksi ternak unggas. Melalui peningkatan pengetahuan, sikap dan keterampilan para kelompok peternak. Dalam hal ini para Petani – Peternak diharapkan dapat memanfaatkan potensi ternak unggas yang ada di pedesaan dengan perbaikan manajemen yaitu manajemen bibit, pakan, perkandangan, pemeliharaan dan pengendalian penyakit.

Sehubungan deIMG_5137 - Copyngan hal tersebut, Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan (BBPKH) Cinagara Bogor menyelengarakan Diklat Agribisnis Ternak Unggas Bagi Non Aparatur, untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan produktivitas ternak unggas. Diklat dibuka secara resmi hari Senin, 30 Mei 2016 oleh Kepala Balai drh. Djajadi Gunawan, MPH didampingi Kepala Bagian Penyelengara Pelatihan, Kepala Seksi Pelatihan Aparatu dan Non Aparatur. Jumlah Peserta 30 orang berasal dari berbagai Provinsi di seluruh Indonesia. Diklat dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari dari tanggal 29 Mei  s.d 04 Juni 2016.

Diklat Agribinis Ternak Unggas ini sangat bermanfaat bagi Peternak di seluruh Indonesia. Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan Cinagara mengharapkan para peserta dapat mengaplikasinya di tempat kerja masing – masing.

No Comments Yet.

Leave your comments