Rakor UPSUS di BBPKH CINAGARA

UPSUS

Rapat Koordinasi ini di laksanakan sebagai salah satu Strategi dan Upaya Untuk Peningkatan Luas tambah tanam dan Produktivitas di daerah-daerah Sentra Produksi Pangan khususnya di Wilayah Pokja II Provinsi Jawa Tengah serta upaya dalam menyelesaikan permasalahan dan hambatan pada pencapaian target yang telah di tetapkan.

            Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan (BBPKH) Cinagara Bogor sebagai Penangung Jawab UPSUS Pajale Pokja II Provinsi Jawa Tengah yang terdiri dari wilayah Kabupaten Rembang, Jepara, Pati, Kudus, Demak (RAJAPAKDE) mengadakan Rapat Koordinasi Evaluasi Luas Tambah Tanam serta serapan gabah untuk pokja II yang diselengarakan di BBPKH Cinagara dari tanggal 28 s.d 31 Agustus 2016. perserta berasal dari wilayah pokja II, sebagai tindak lanjut dari pertemuan Rakor Solo tanggal 25 s.d 26 Agustus 2016.

            Oleh karena itu, pendampingan/pengawalan dilakukan secara simultan melalui program upaya khusus ini memberikan kesepakatan bersama untuk berkoordinasi sinkronisasi untuk mensukseskan program upsus yang dicanagkan 3 tahun kedepan untuk swasembada pangan nasional.

No Comments Yet.

Leave your comments