Siapa Takut Pensiun

1

Setiap orang memiliki bakat yang berbeda antara satu dengan yang lainnya, dimana bakat tersebut dapat dikembangkan menjadi sebuah gagasan yang dapat membawa suatu keberkahan bagi kehidupan seseorang. Sebagaimana kita ketahui bahwa Tuhan YME telah menanamkan bakat kepada setiap diri manusia. Tetapi, apakah Anda mengetahui apa sesungguhnya bakat yang tersimpan dalam diri Anda? Jika Anda ingin segera mengetahui apa sesungguhnya bakat yang telah Tuhan tanamkan yang mungkin belum Anda sadari, segera datang pada Seminar Temu Bakat yang akan dilaksanakan pada :

Hari, tanggal    :    Selasa, 21 Pebruari 2017

Waktu               :    09.00 WIB s.d selesai

Tempat             :    Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan (BBPKH) Cinagara

                               Jl. Snakma Cisalopa, Desa Pasir Buncir Kec. Caringin – Bogor

Narasumber    :    Ir. Abah Prama (Praktisi Self Discovery Assessment - PT. Talent Mapping)

Bagi Anda yang ingin mengikuti seminar tersebut  dapat mendaftarkan diri kepada Bpk. Aji Samba Pranata Citra, S.Psi., pada nomor telepon/HP. 087822807367. Peserta dibatasi hanya 100 orang, 50 orang sudah terisi oleh calon purnabakti dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

Pastikan Anda sudah melakukan Self Assessment sebelum mengikuti Seminar Temu Bakat pada website Temubakat.com. Peserta seminar ini tidak dipungut biaya apapun/GRATIS.

No Comments Yet.

Leave your comments