LEPAS SAMBUT KEPALA BBPKH CINAGARA – BOGOR

lepas sambut1Untuk mencapai target program Upaya Khusus (UPSUS) dan swasembada pangan serta melakukan penyegaran, 6 Maret 2017 Kementerian Pertanian (Kementan) kembali merombak , melantik dan menempatkan empat pejabat eselon II lingkup Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian yaitu Adang Warya dari BBPP Ketindan ke BBPP Kupang, Apri Handono dari BBPP Kupang ke BBPP Batu, Rudi Rawendra dari BBPP Batu ke BBPKH Cinagara dan Djayadi Gunawan dari BBPKH Cinagara ke BBPP Ketindan.

Sebagai tindak lanjut dari proses pelantikan dan sertijab tersebut, BBPKH Cinagara melaksanakan acara lepas sambut pada hari Selasa, 14 Maret 2017 dari Djajadi Gunawan kepada Rudi Rawendra di Aula Rajawali. Hadir pada acara tersebut Sekertaris Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian, Kepala Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Bogor, Pejabat eselon II Kementan Lingkup Bogor, Pejabat Desa Pasir Buncir dan tokoh masyarakat.

Pada masa kepemimpinan Djajadi Gunawan telah banyak memberi warna dan perubahan yang baru ke BBPKH Cinagara. Dalam masa ke pemimpinan beliau banyak hal yang telah dilakukan salah satunya adalah memberikan ajaran spiritual rohani kepada seluruh karyawan dan memberi motivasi untuk memajukan SDM dalam bidang pertanian khususnya dari sisi kesehatan hewan sesuai motto Balai Berlatih, Berkarya, Bermanfaat “sebaik-baiknya balai adalah balai yang bermanfaat”.

Dalam sambutanya Djajadi berharap program yang dulu telah berjalan mohon untuk terus dilanjutkan, sedangkan Rudi mengatakan akan melanjutkan program-program yang telah ada dan meminta bantuan dari seluruh jajaran BBPKH Cinagara untuk bisa bekerjasama dalam mewujudkan Balai menjadi lebih baik.

Pada kesempatan tersebut disampaikan kesan dan pesan dari para karyawan di wakili oleh Agus Triyanto (Kepala Bidang Penyelengraan Pelatihan) mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Djajadi telah membimbing dan memberi arahan kepada seluruh karyawan selama beliau memimpin pesannya “jiwa yang pindah tapi hati tetap di BBPKH Cinagara” ungkapnya.

No Comments Yet.

Leave your comments